Aa Gym Terpopuler di Jabar, Ini Komentar PDIP – Kabar Politik Terbaru Hari Ini

Aa Gym Terpopuler di Jabar, Ini Komentar PDIP


KabarPolitik.net – Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto merespons munculnya nama Aa Gym dalam bursa pilkada Jawa Barat. Menurut Hasto, munculnya nama dai kondang itu bagus untuk demokrasi.

“Sehingga proses kontestasi politik yang diawali dengan menawarkan gagasan terbaik bagi masa depan di setiap daerah akan semakin terbuka. PDIP memberikan dorongan. Bahkan di dalam perintah partai pun kami meminta pada seluruh kader Partai melakukan penjaringan seluas-luasnya,” kata Hasto, Selasa, 13 Juni 2017.

Ia menjelaskan penjaringan yang dilakukan PDIP tak hanya terhadap tokoh masyarakat, tapi juga purnawirawan TNI dan polri. Tak hanya itu, ia pun membuka peluang bagi siapa pun yang memiliki panggilan tugas memimpin wilayah untuk mendaftar ke PDIP.

“Nanti itu dimulai dengan pemetaan politik dari setiap daerah, kemudian survei, kami juga mendengarkan aspirasi dari rakyat. Kemudian baru partai akan mengambil keputusan,” kata Hasto.

Sebelumnya, dalam sejumlah survei terkini, seperti yang dilakukan Indo Barometer dan Poltracking, nama Aa Gym terungkap lebih populer di kalangan warga Jabar dibanding nama-nama lain seperti Bupati Purwakarta Dedy Mulyadi, Desy Ratnasari, Dede Yusuf, Ridwan Kamil, hingga Rieke Diah Pitaloka. (ase)



Dipersembahkan oleh : KabarPolitik.net

Share berita ini ke teman-teman Anda…

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==