Anies Trauma Debat, Takut Hadir di KompasTV – Kabar Politik Terbaru Hari Ini

Anies Trauma Debat, Takut Hadir di KompasTV


#AniesTakutDebat

Anies-Sandi Trauma Debat?

Malam ini kabarnya debat antar-paslon 2 dan 3 yang rencananya akan disiarkan Kompas TV batal. Sejak awal minggu lalu Ahok telah menyediakan waktu menghadiri undangan debat dengan Anies Baswedan. Tanpa alasan yang jelas sekitar hari Jum’at kami mendapat kabar dari penyelenggara bahwa Anies Baswedan tidak bersedia hadir.

Selanjutnya dijalankan planning kedua yaitu debat antar-cawagub: Djarot-Sandi. Djarot langsung menyatakan kesedian ketika dikasih kabar ini. Namun lagi-lagi sore kemarin kami mendapat kabar kembali bahwa Sandi juga tidak besedia datang dengan alasan yang tidak jelas.

Baca: Terbongkar Anies Takut Debat Lawan Ahok di KompasTV

Rakyat hanya bisa menduga-duga apa alasan paslon no 3 sebenarnya. Sebagian menduga mungkin Anies dan juga Sandi ‘trauma’ dengan debat terakhir di Metro TV di mana Ahok berhasil memperlihatkan pengetahuannya akan kompleksitas problematika Jakarta dan solusi kongkret mengatasinya. Sementara Anies kelihatan gagal mempergunakan debat itu untuk memperlihatkan program-program. Bahkan Anies mempergunakan semua segmen untuk menyerang Ahok secara pribadi.

Kami berharapa Anies dan Sandi bersedia berdebat dengan Ahok-Djarot pada kesempatan lain sebelum debat KPU tanggal 14 April 2017.

“Asal cocok waktunya, Pak Ahok dan Pak Djarot akan hadir debat. Semakin banyak debat semakin bagus. Ini cara mendidik rakyat agar tidak terpaku pada isu SARA. Juga supaya kelihatan mana kandidat berkualitas emas dan mana yang perunggu.”

 

Raja J. Antoni
Jubir Ahok-Djarot
Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

(gerpol)



Dipersembahkan oleh : KabarPolitik.net

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==