Gara-Gara Chat Mesum Terbongkar, Sandiaga dan Istri Bertengkar Hebat – Kabar Politik Terbaru Hari Ini

Gara-Gara Chat Mesum Terbongkar, Sandiaga dan Istri Bertengkar Hebat

JAKARTA-Terbongkarnya ‘chat mesum’ antara Sandiaga Uno dengan artis yang diduga Marcella Zalianty ternyata membawa prahara (kegaduhan) dalam rumah tangga, baik rumah tangga Sandiaga maupun keluarga artis Marcella.

Terkuak berita, jika istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno marah besar terhadap pria yang telah dinikahinya puluhan tahun itu. Keduanya bahkan terlibat pertengkaran hebat. “Awalnya sih, mbak Nur biasa-biasa saja. Namun begitu menonton video itu dan menjadi viral di sosial media, kemarahan mbak Nur tak terbendung lagi,” ujar sumber gerilyawan kepada redaksi di Jakarta, Minggu (16/4).

Baca:

  • Anonymous Rilis Trailer Video dan Chat Seks Peselingkuhan, Benarkah Sandiaga dengan Artis MZ?
  • Terbongkar Chat Mesum Sandiaga Uno dengan Artis MZ

Saking marahnya, Nur Asia hampir menggampar Sandiaga. Untungnya, kemarahan Nur Asia tidak berlanjut karena diredam oleh sanak familinya. “Ada beberapa keluarga dekat mbak Nur yang ada disitu. Merekalah yang meredakan amarah mbak Nur,” turur sumber gerilyawan lagi.

Kondisi yang sama juga menimpa keluarga artis Marcella. Sang suami yang juga seorang pebalap nasional ini sangat marah. Bahkan saking emosinya, dia sampai menggampar sang istri. “Ketika ada acara diskusi tentang film, sang suami sebenarnya melarang Marcella untuk hadir. Namun Sandiaga menelpon langsung Marcella agar tidak usah menghiraukan larangan sang suami,” ujar sumber gerilyawan.

“Jadi, Sandiaga berbohong ke publik seolah-olah mereka nggak ada hubungan yang special. Padahal sejatinya mereka terlibat cinta terlarang,” imbuhnya.

Sikap keras kepala Marcella yang tetap memenuhi undangan Sandiaga membuat sang suami terbakar amarah.
Bahkan keduanya kini pisah ranjang.

Hingga berita ini diturunkan, redaksi belum berhasil meminta konfirmasi, baik ke pihak Sandiaga maupun Marcella.

Namun manajer Marcella, Swetjee memastikan hubungan majikannya dengan sang suami baik-baik saja. “Sebagai orang yang sehari-hari membantu dia dalam pekerjaan, saya lihat nggak ada yang salah. Keluarganya baik-baik saja,” ujar Swetjee, pada JPNN, Rabu (12/4).

Meski mengaku kaget dengan beredarnya isu video chat mesum Marcella, Swetjee mengaku tak ada hubungan spesial antara Marcella dengan Cawagub DKI Jakarta itu. “Nggak ada kedekatan khusus atau gimana-gimana, itu sejauh yang saya tahu ya,” tegasnya.

Swetjee juga akan menanyai masalah itu ke Marcella. Ia menegaskan kalau pernikahan Marcella dengan Ananda Mikola juga baik-baik saja. “Saya akan konfirmasikan ke beliau ya mengenai ini. Setahu saya, Marcella sudah bersuami dan (punya) anak dua orang,” katanya.

Sebenarnya, jauh sebelum video chat mesum ini beredar, nama Marcella sempat dikait-kaitkan dengan nama politisi di tanah air. Dan yang paling menghebohkan jagat politik tanah air tatkala photo Marcella berlibur bersama Aburizal Bakrie ke pulau Maldives beredar ke publik.

Fakta-fakta di seputar perjalanan eksklusif ke pulau Maladewa yang belakangan dikenal dengan skandal ‘teddy bear” , hingga kini belum terungkap secara jelas, walaupun berbagai pihak yang terkait sudah memberikan keterangan.

Dan kini, lagi-lagi, nama Marcella kembali menjadi pergunjingan.

Sebuah video chat mesum antara Marcella dan politikus Sandiaga Uno kembali terbongkar di youtube.

Dalam video itu, seorang pria diduga Sandi tengah merayu wanita yang diduga Marcella. Pria diduga Sandi bicara mesum dan mengajak untuk bercinta. Sang pria bahkan mengenang saat-saat “panas” ketika kencan di sebuah hotel di Jakarta.

(gerpol)



Dipersembahkan oleh : KabarPolitik.net

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==