Gara-Gara Sandiaga Nyinyir ke Ahok Djarot, Netizen: Mulut Sandiaga Uno Rombeng Kayak Kaleng – Kabar Politik Terbaru Hari Ini

Gara-Gara Sandiaga Nyinyir ke Ahok Djarot, Netizen: Mulut Sandiaga Uno Rombeng Kayak Kaleng


Seorang Netizen “Bung Haryadi” menanyakan kabar perselingkuhan Sandiaga Uno dan Dini Indra

Gara-gara mulut Sandiaga nyinyir, seorang netizen dengan akun @vaiyo menyebut mulut Sandi rombeng kayak kaleng.

Hal ini terkait peristiwa “walk out” Ahok Djarot karena KPU DKI Jakarta lelet menggelar pleno penetapan calon Pilkada DKI putaran kedua. Pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat memutuskan meninggalkan lokasi sebelum acara dimulai. (Baca: Kronologi Rapat KPU DKI yang Molor, Ahok Walk Out, Ketua KPU DKI Minta Maaf)

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta agar keputusan Ahok dan Djarot yang walk out tersebut tidak diperpanjang. Menurut Sandiaga, Ahok dan Djarot bisa jadi ada keperluan yang lebih mendesak. ( Sandiaga Uno Fitnah Ahok Djarot Ketemu Investor, Gara-Gara Walk Out karena Rapat KPU DKI Molor)

“Jangan diperpanjang lah. Mungkin saja Pak Basuki ada janji yang lebih penting, kami hargai dia karena ada kebutuhan yang lebih mendesak. Mungkin ada janji dengan investor yang bisa menanamkan puluhan triliun untuk pembangunan Jakarta yang berdampak pada warga masyarakat, membangun infrastruktur atau apa, itu harus kita maklumi,” ujar Sandiaga di kediamannya, Pulombangkeng, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017). ( Kesaksian Ajudan dan Kakak Angkat Ahok yang Membongkar Kebohongan KPU DKI dan Timses Anies)

Baca juga: Netizen: Apa Kabar Perselingkuhan Sandiaga Uno dengan Dini Indra?



Dipersembahkan oleh : KabarPolitik.net

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==