Merasa Difitnah, Sekjen PDIP Bakal Perkarakan Penyebar Hoax – Kabar Politik Terbaru Hari Ini

Merasa Difitnah, Sekjen PDIP Bakal Perkarakan Penyebar Hoax


KabarPolitik.net – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, adanya kabar yang beredar melalui jejaring sosial bahwa KPK sedang membidik dirinya dan berencana melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Senin malam adalah fitnah. Hal itu kata Hasto ibarat pembunuhan karakter.

“Saya meyakini bahwa fitnah itu juga dimaksudkan untuk menyerang kehormatan dan kewibawaan PDI Perjuangan di mana saya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal,” kata Hasto melalui rilis pers, Selasa 13 Desember 2016.

Dia mengatakan, bahwa fitnah yang beredar melalui broadcast itu pasti terkait dengan agenda-agenda politik terkini.

“Terutama terkait pemilihan gubernur DKI dan upaya kelompok-kelompok tertentu untuk menyerang pemerintah di mana PDI Perjuangan sebagai partai penyokong utama,” katanya menambahkan.

Hasto mengatakan, akan membawa fitnah tersebut ke ranah hukum sehingga tidak menjadi preseden buruk pada masa yang akan datang. Dia juga mengingatkan kader partai agar waspada dengan isu hoax yang akan membuat  citra partai dan kadernya menjadi buruk.

“Akan membawa kasus ini ke jalur hukum supaya terang-benderang dan pihak yang memulai fitnah dapat mempertanggungjawabkan secara hukum,” kata dia.

Hasto juga berharap KPK bisa memberikan penjelasan terkait tudingan itu. Hal tersebut disampaikannya menyusul beredarnya isu adanya OTT KPK terhadap Hasto pada Senin, 12 Desember 2016 pukul 23.00 WIB yang beredar melalui grup-grup Whatsapp.

(mus)



Dipersembahkan oleh : KabarPolitik.net

Share berita ini ke teman-teman Anda…

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==