Partai Demokrat Deklarasikan Dukungan Ke Ahok-Djarot – Kabar Politik Terbaru Hari Ini

Partai Demokrat Deklarasikan Dukungan Ke Ahok-Djarot

Jakarta – Pengurus Partai Demokrat Se Kecamatan Matraman yang adalah mesin utama Pemilih dan Pendukung Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni pada Pilgub DKI Jakarta Putaran 1 mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki-Djarot atau Badja.

Deklarasi dipimpin oleh Eman Roy Pengurus sentral Partai Demokrat Kecamatan Matraman Jakarta Timur, pihaknya menyatakan siap memenangkan Badja, untuk kembali menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 19 April 2017.

Dukungan ini ikhas dan sepenuh hati dalam Barisan Gerakan Ahok-Djarot Mercy Matraman Jakarta Timur atas kesadaran setelah pasangan AHY-Sylvi tidak lolos pada putaran ke 2.
“Dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot adalah Dukungan yang Realistis setelah pada putaran pertama kami berjuang untuk AHY-Sylvi” ujar Eman Roy dalam deklarasi dukungan pengurus Partai Demokrat dan simpatisan AHY untuk Ahok-Djarot, di Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).

Baca Juga:

  • Deklarasi Dukung Ahok, Eks Pendukung Agus-Sylvi Minta Anies Jangan Main SARA
  • Waaah Pengurus Gerindra Membelot, Dukung Ahok Djarot
  • Hati-hati Dilempar HP! Anak Buah Prabowo Membelot Dukung Ahok Djarot

Pertemuan SBY dan Presiden Jokowi di Istana Negara pada beberapa hari lalu juga sepertinya ikut mempengaruhi gelombang Dukungan Massa dan Kader Partai Demokrat kepada pasangan Ahok-Djarot.

“Kami sangat menyadari Ahok-Djarot. Yang jelas kerjanya lebih nyata apa yang sudah dikerjakan untuk kemajuan Warga Jakarta, ditambah Aksi minum Teh Bersama antara Presiden Jokowi dan Ketum Partai Demokrat Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono adalah kode keras termasuk untuk Pilgub DKI Jakarta pada putaran 2 nanti” Eman Roy menambahkan.

Hadir dan diundang dalam Deklarasi tersebut Tim Pemenangan Pasangan Ahok Djarot Jakarta Timur Dwi Rio Sambodo yang sekaligus menerima  pakta Dukungan Partai Demokrat Kecamatan Matraman “Kita siap utk berjalan bersama-sama dalam perjuangan ke depan yg utamanya tentang pemenangan AhokJarot khisusnya di Matraman umumnya di Jakarta Timur. Apalagi kawan2 Tim AHY memulai terlebih dahulu ke tempat kami. Artinya kami tangkap sebagai kehendak yg keras dan bulat utk menyatukan bersama kami AhokJarot” Ujar Dwi Rio Sambodo yang juga Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A.

Sebelumnya, Gerakan dukungan dari Partai Pengusung dan Simpatisan AHY-Sylvi terhadap pasangan Ahok-Djarot telah terjadi di beberapa Wilayah DKI Jakarta. Dan Suara pendukung AHY-Sylvi sebesar 19 % di Jakarta Timur pada putaran 1 akan sangat menentukan dalam pertarungan Pilgub DKI Jakarta pada putaran 2 nanti, arah dukungan pemilih AHY-Sylvi secara massif terhadap Pasangan Ahok-Djarot akan memberikan peluang besar bagi Kemenangan pasangan Nomor urut 2 ini pada 19 April 2017.

Bunyi :
Deklarasi Dukungan Gerakan Ahok-Djarot Mercy, Matraman

Bismillahirrahmannirrohimm
Dengan seijin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Kami Gerakan Ahok-Djarot Mercy Matraman Dengan sadar, ikhlas dan sepenuh hati menyatakan Sikap :

  1. Siap mensukseskan penyelenggaraan Pilgub DKI Jakarta putaran 2 pada tanggal 19 April 2017
  2. Dengan Sadar, Ikhlas dan Sepenuh Hati menyatakan dukungan dan siap memenangkan Pasangan Ahok-Djarot dalam Pilgub Putaran 2 tanggal 19 April 2017
  3. Kami Gerakan Mercy Matraman Akan melakukan penggalangan Pemilih Pasangan Agus Harimurti Yudhono-Sylviana Murni pada putaran 1 menjadi Pendukung dan Pemilih Pasangan Ahok-Djarot dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Putaran ke 2 tanggal 19 April 2017

    Demikian hal ini disampaikan dengan sebenar-benarnya dan penuh rasa tanggung jawab

    Matraman, 12 Maret 2017

(Gerpol)



Dipersembahkan oleh : KabarPolitik.net

Sebarkan info ini ke teman-teman Anda!!

Reply

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==