Ratusan Pengunjung Padati Puncak Perayaan Tahun Baru Kadin Morut di Malam Pergantian Tahun

oleh -116 views

MORUT- Ratusan pengunjung memadati Puncak Perayaan Tahun 2024 yang diselenggarakan Kadin Morowali Utara (Morut) pada malam pergantian tahun bertempat di titik nol Kolonodale pada Minggu, 31 Desember 2023.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Kadin Morut menggelar Mini Fest dengan menghadirkan pemeran UMKM, dan malam puncak Tournament Mobile Legend, Domino mini, Trofeo Cup serta penampilan Dero.

Ketua Kadin Morut, Arief Ibrahim mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat Morut khususnya kota Kolonodale pada kegiatan ini dimana dibuktikan dengan membludaknya pengunjung.

“Kami terus terang tidak menyangka pengunjungnya akan sebanyak ini mencapai ratusan. Terimakasih sekali lagi masyarakat Morut untuk antusiasnya,” ujar Arief, Senin 1 Januari 2024.

Kata Arief, pihaknya berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat untuk masyarakat Morut utamanya UMKM yang selama tahun 2023 menjadi fokus Kadin Morut. Serta dapat menghibur masyarakat melalui rangkaian kegiatan yang ada.

“2023 kemarin kami fokus betul garap UMKM dan alhamdulillah tahun ini rata-rata perbulan transaksi mencapai 500 juta sampai dengan 1 miliar. Dan inshaa Allah akan kami pertahankan serta tingkatkan lagi di tahun 2024 ini,” tambah Arief

Untuk diketahui kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pemerintah daerah kabupaten Morowali Utara, Bawaslu pihak Kepolisian dan TNI.