Dr. Mardiman Sane, SH, MH Sosok Muda Asli Morowali Utara yang Bersinar.

oleh -68 views

PALU- Dr. Mardiman Sane, SH, MH tokoh muda asli Morowali Utara (Morut), pengusaha dan juga advokat. Namanya tengah bersinar saat ini sejak Mardiman Sane (MDS) menjadi calon DPR RI dapil Sulawesi Tengah dalam Pemilu tahun 2024 mendatang.

Peluang MDS sangat besar duduk sebagai anggota DPR RI. Bila merefresh kembali di awal tahun 2022 sejumlah Baliho MDS bertebaran di penjuru hingga ke pelosok daerah terdalam Sulteng.

Media ini menemui MDS sesaat setelah mendarat di Kota Palu, Selasa, 09 Januari 2024. Dalam diskusi dengan MDS kami menanyakan soal peluangnya sebagai putra daerah Morut untuk ikut berkompetisi di Pilkada Morut 2024 nanti.

Nama Warda Dg Mamala, SE yang saat ini menjabat ketua DPRD Morowali Utara, sekaligus ketua DPD Partai Golkar Morut mendapat rekomendasi partainya untuk bertarung di Pilkada. Sejumlah nama pasangan Warda Dg Mamala mulai muncul, salah satunya yang dinilai punya potensi besar adalah MDS

“Ada kemungkinan saya mendampingi Warda Dg Mamala di Pilkada Morut. Saya sudah dihubungi soal itu, dan itu adalah salah satu pengabdian untuk membangun daerah yang kita cintai saya ,” ujar MDS kepada media ini

Dari informasi yang dihimpun media ini, nama MDS direkomendasi Partai Golkar sebagai calon Wakil Bupati. Menentukan nama MDS Tentu punya pertimbangan matang.

Soal peluang MDS di DPR RI pun besar. Tentu sebagai petinggi Partai Demokrat di Sulteng. MDS akan sejalan dengan Anwar Hafid dalam keputusan politik yang di ambil.

Hal yang menjadi kelebihan seorang MDS adalah ia sosok muda yang tengah di gandrungi para milenial saat ini. Namanya bersinar bahkan sampai ke pelosok kabupaten Sigi. Seluruh kabupaten telah MDS kunjungi. Ia di nilai sebagai salah satu politisi yang care terhadap soal sosial dan kemanusiaan.

Sampai berita ini tayang, kami coba melakukan konfirmasi ke ketua DPRD Morut Warda Dg Mamala.