Arief Ibrahim Hadiri Anniversary ke-2 Draiv Morut

oleh -67 views

MORUT- Mitra Kadin Morowali Utara yakni Draiv Morut merayakan Anniversarynya yang kedua di destinasi wisata mangrove Desa Koya pada, 15 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Kadin Morowali Utara dan Regional CEO Draiv Morut, mitra driver/Kurir i Draiv.

Ketua Kadin Morowali Utara, Arief Ibrahim mengatakan bahwa Draiv Morut merupakan mitra penting yang berperan dalam mensejahterakan masyarakat Morowali Utara melalui UMKM.

” Ya Draiv Morut adalah mitra penting kami dalam mensejahterakan masyarakat Morut melalui pintu UMKM. Lewat program digitalisasi UMKM dimana warung-warung terdaftar di aplikasi Draiv telah berhasil meningkatkan pendapatan masyarakat dan peredaran uang di Morowali Utara, ” ujar Arief pada Senin, 15 Januari 2024.

Kata Arief, di tahun 2023 transaksi di Morowali Utara berhasil mencapai 500 sampai 1 miliar. Pencapaian yang menurutnya akan ditingkatkanya pada 2024 ini.

Sementara itu Regional CEO Draiv Morut, Moh. Fahruddin Fadli mengungkapkan bahwasanya pihaknya merasa bangga dapat mendukung program digitalisasi Kadin Morowali Utara.

Menurut sosok yang akrab disapa Fadul tersebut, hal ini bisa berjalan dengan baik karena adanya dukungan para mitra driver, para pelaku usaha dan masyarakat Morowali Utara.

” Karena itu untuk merayakan tahun kedua yang penuh dengan harapan ini kami telah menyiapkan doorprize untuk para mitra driver dan masyarakat,” ujar Fadul.

Adapun beberapa doorprize yang akan dibagikan pada family Gathering keluarga besar Draiv Morowali Utara diantaranya HP, Oli, tumbler, beras, 100 voucher potongan ongkos kirim dan promo dari 15-31 Januari 2024.