Gems Saino dan Clara Sobirin Ramaikan Pordes Lembontonara

oleh -38 views

MORUT- Pertandingan final volly Putra dan Putri dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Desa Lembontonara kecamatan Mori Utara, kabupaten Morowali Utara (Morut) berlangsung meriah. Sabtu, 27 Januari 2024.

Kegiatan Pekan Olahraga Desa (Pordes) ini mengusung tema “Bangun jiwa, Bangun Raga, Bangun Rasa” memperlombakan sejumlah kegiatan olahraga dan seni. Kegiatan tersebut meliputi sepakbola, volly ball putra putri, sepak takraw, sepakbola SD dan SMP, tarik tambang. Selain itu hiburan tradisonal kuda kepang dan ibadah KKR serta Tabliq Akbar akan menutup rangkaian kegiatan pada puncak perayaan HUT ke-52 Desa Lembontonara Jumat, 02 Februari 2024.

Di pertandingan final tersebut hadir anggota DPRD Morowali Utara Eligems Saino, Caleg DPRD Morowali Utara Clara Ameliawaty Sobirin.

Gems Saino yang menjadi MC kegiatan memberikan semangat kepada para penonton. Ia mengaku kagum dengan kepala Desa Lembontonara Mohammad Sobirin dan warganya yang mempersiapkan kegiatan tersebut sangat maksimal.

“Kegiatannya ramai sekali, luar biasa pak Kades Lembontonara. Sosoknya bersahabat dan memberikan support ke semua orang,” ujarnya

Gems Saino juga menyampaikan ucapan selamat Hari jadi buat desa Lembontonara yang ke-52 tahun.

Clara Ameliawaty Sobirin, tampak di antara penonton ikut meramaikan kegiatan Pordes ini. Clara juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba.

“Saya bersyukur karna kegiatan Pordes dalam rangka HUT ke-52 Desa Lembontonara ini berjalan lancar,” ujarnya

Clara adalah salah satu Caleg DPRD Morowali Utara dari PKB yang akan bertarung di 14 Februari mendatang. Tepatnya di dapil 3 berada satu wilayah dengan Gems Saino dari partai Golkar. Kedua politisi ini memang berbeda jauh dari sisi umur. Namun sikap keduanya menunjukan kesejukan dalam kompetisi politik jelang pemilu yang sudah di depan mata.