Wahyu Hidayat Sudirman Motivasi Kader Nasdem Morut

oleh -39 views

MORUT- Ketua DPD Partai Nasdem Morowali Utara (Morut), Wahyu Hidayat Sudirman.S IP, menghimbau kepada seluruh calon legislatif (Caleg) dan pengurus tingkat lokal untuk bersatu dan berjuang bersama guna meraih kemenangan pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Dalam pernyataannya, Wahyu Hidayat Sudirman menekankan pentingnya solidaritas di antara caleg, pengurus DPD, DPC, DPRT, dan seluruh komponen partai Nasdem Morut.

Tujuan utama adalah memenangkan partai Nasdem sebagai yang pertama di legislatif kabupaten Morowali Utara, sekaligus meraih sukses di DPR RI maupun DPRD Provinsi Sulteng.

“Kita harus bersatu, berjuang, dan menang bersama-sama. Ini merupakan upaya bersama seluruh stakeholder partai Nasdem Morowali Utara dan masyarakat untuk mencapai perubahan positif di masa depan,” ujar Wahyu Hidayat Sudirman.S Ip, Senin, 5 Februari 2024.

Wahyu Hidayat Sudirman yang juga menjabat Wakil ketua I DPRD Morut juga menegaskan bahwa kemenangan ini akan membawa perubahan yang signifikan. Ia mengajak seluruh kader bekerja maksimal dan berharap agar Tuhan yang Maha Esa meridhoi perjuangan partai Nasdem Morowali Utara.

“Kami menyerahkan hasil apapun ke depan kepada Tuhan yang Maha Esa. Mari bersatu, berjuang, dan menang bersama-sama,” tambahnya.

Pernyataan ini disampaikan sebagai bagian dari upaya mobilisasi dan motivasi untuk memotivasi seluruh anggota partai dalam meraih sukses pada Pemilu mendatang.

“Semoga langkah ini dapat menjadi dorongan bagi kesatuan dan kemenangan partai Nasdem Morowali Utara,” tutup Wahyu Hidayat Sudirman. *(Ton/Hen)